Tuesday, March 22, 2011

Bale Siap Bela Wales Hadapi Inggris

Pemain timnas Wales, Gareth Bale menegaskan dirinya sudah benar-benar fit dari cedera dan siap melakoni laga melawan timnas Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2012, Sabtu (26/3) malam WIB.
Baru-baru ini winger Tottenham Hotspur telah melewati masa pemulihan dari cedera punggung kala memperkuat Spurs. Akan tetapi dia sudah mampu bermain selama 90 menit penuh saat Hotspur bentrok dengan West Ham United. Kini, dia pun yakin juga bisa bermain penuh untuk Wales.

"Saya bermain selama 90 menit pada Sabtu lalu dan sedikit merasa pegal setelah pertandingan itu. Tapi, saya telah pulih dengan baik dan saya hanya butuh persiapan menghadapi laga tersebut (kontra Inggris)," kata Bale.

Upaya Wales untuk dapat lolos dari babak kualifikasi Grup G terbilang sangat berat. Pasalnya, dari tiga pertandingan yang dijalani mereka sama sekali mendulang satu poin pun. Timnas itu pun lantas menempati posisi paling buncit karena belum mengemas satu poin pun. Sementara The Three Lions saat ini menempati posisi kedua dengan kemasan tujuh poin atau selisih tiga angka dari MOntenegro yang berada di urutan teratas.

0 comments:

Post a Comment

Followers